Sinterklas Menghambur Amunisi, 3 Orang tewas

26 12 2008

untitled

Seorang pria berpakaian Sinterklas memberondong sebuah rumah di daerah pinggiran tenang Covina, sekitar 30 kilometer sebelah timur pusat kota Los Angeles. Insiden berdarah yang terjadi di malam Natal tersebut menyebabkan rumah hancur terbakar dan menewaskan sedikitnya tiga orang dan tiga lainnya luka-luka.

Seusai melakukan perbuatan brutalnya, pelaku kemudian bunuh diri di rumah saudaranya yang berdekatan dengan tempat kejadian. Pejabat kepolisian Covina, Pat Buchanan, pada jumpa pers Kamis (25/12) pagi, mengatakan, polisi setempat mengidentifikasi pelaku serangan itu sebagai Bruce Jeffery Pardo (45).

Menurut polisi, Pardo memiliki masalah perkawinan dengan seorang wanita yang hadir pada acara malam Natal di rumah itu. Ketika polisi tiba, mereka menemukan rumah dua lantai itu dalam keadaan terbakar dan sedikitnya tiga mayat ditemukan setelah api dipadamkan. Polisi belum mengidentifikasi seluruh korban, tetapi telah mengerahkan pasukan ke rumah itu setelah mendapatkan laporan-laporan mengenai penembakan tersebut. (Kompas.com)


Aksi

Information

2 responses

26 12 2008
Itmam Aulia

PERTAMAX…
malam natal yang mengenaskan… berkedok sinterklas lagi.. chk.. chk..

28 12 2008
andito

mengapa saya selalu sensitif dgn segala tindak kekerasan yg membawa simbol agama? bagi yg pembaca artikel ini yg sudah punya imaji minor ttg kristen, natal, santa claus, dan semacamnya, tentu sangat mudah menghubungkannya prilaku brutal tsb dgn agamanya sendiri. dan menurut saya ini berbahaya.
demikian pula, menurut saya sangat berbahaya menghubungkan antara syeh puji dan puspo wardoyo yg doyan poligami dgn hakikat islam dan keberislaman. juga praktik taliban yg melarang menyatukan terong dengan timun karena kedua sayuran tsb menyimbolkan dua jenis kelamin yg berbeda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: