Annihilation of Israel is The Only Solution for Better World!

30 12 2008

israel1

Sejarah Singkat didirikannya Israel

Jika Anda belum tahu sejarah berdirinya Israel, tulisan berikut bisa menghantar Anda memahami bagaimana Negara Israel didirikan. Tidak berlebihan kiranya, saya memberi judul tulisan ini Annihilation of Israel is The Only Solution for Better World!

1896 Theodor Herzl kelahiran Budapest mengidamkan Negara Yahudi di Palestina. Dia dan pencetus Zionisme lainnya berhasil menggalang dana dari seluruh orang Yahudi pro-Zionisme di dunia. Herzl juga dikenal pendiri zionisme, yang tidak disetujui oleh orang Yahudi yang meyakini Negara Israel hanya bisa berdiri setelah hadirnya Sang Mesiah.

1914 Sampai tahun ini, di Palestina hidup lebih 1200 orang Yahudi yang berbaur dengan masyarakat Palestina. Setelah kekalahan kekhalifahan Usman dalam perang dunia ke-1, Palestina menjadi bulan-bulanan para penguasa dunia. Pada masa ini para Zionis, termasuk lobi-lobi Yahudi pro-Zionisme telah menguasai pemerintahan Inggris dan Amerika.

1917 Pada 2 November Menteri Luar Negeri Inggris Lord Balfour menandatangani Deklarasi Balfour sebagai instruksi berdirinya Negara Israel. Sebulan kemudian tentara Inggris menginvasi Yerusalem dan mengondisikan Palestina sebagai wilayah konflik.

1920 Inggris dan penguasa Eropa mampu mengendalikan Negara-negara Timur Tengah dan mulai mencetuskan berdirinya Negara Saudi Arabia hingga mereka semua memandatkan Palestina ke Inggris. Menyusul kemudian 75.000 orang Yahudi pro-Zionisme menjarah bumi Palestina.

1922 Trans-Jordania dipisahkan dari Daerah Mandat. Sebagai perwakilan orang Yahudi pro-Zinoisme, Jewish Agency didirikan. Pada tahun ini jumlah Yahudi pro-Zionisme membengkak hingga 80.000 menduduki wilayah Palestina.

1933 Para penguasa Eropa mengondisikan kerusuhan massal pemusnahan ras Yahudi di Jerman. Pengejaran secara sistematis orang Yahudi dilakukan di Negara ini.

1936 Meski terlambat, masyarakat Arab menentang politik penjarahan orang Yahudi pro-Zionisme atas bumi Palestina. Tapi kekuatan Yahudi pro-Zionisme yang dibantu oleh tentara Inggris telah memulai pengusiran secara sistematis bangsa Palestina dari tanah kelahirannya.

1937 Zionisme mendesak Inggris agar memepercepat berdirinya Negara Israel.

1939 Atas prakarsa Inggris, Brigade Yahudi didirikan untuk memperbanyak orang Yahudi pro-Israel menduduki dan tinggal di Palestina.

1945 Komisi Inggris-Amerika memutuskan 100.000 orang Yahudi didatangkan dan ditetapkan berhak bermukim di Palestina. Meledak kerusuhan horisontal antara Yahudi-Palestina.

1947 UNO menetapkan wilayah Palestina untuk dibagi dengan orang-orang yang baru didatangkan di bumi Palestina. UNO juga menetapkan pembentukan Negara Israel di bumi Palestina. Lalu pecah perang antara Yahudi pro-Zionisme dengan dunia Arab (tanpa Saudi Arabia).

1948 Pada 14 Mei Inggris meninggalkan Palestina membiarkan tentara Yahudi yang juga diprakarsainya memasuki dan memporak-porandakan Palestina. Tentara Yahudi mengusir paksa orang-orang Palestina dari tanah airnya. Pada hari ini juga Ben Gurion menyerukan berdirinya Negara Israel di kota yang mereka bentuk, Tel Aviv. Kemudian meletus perang dingin pertama di Timur Tengah.

1949 Israel diakui sebagai Negara oleh UNO. Pengusiran ratusan ribu orang Palestina terus berlangsung sehingga mereka diharuskan menjadi terasing di negeri sendiri. Bangsa Palestina banyak mengungsi di Gaza, daerah tandus Palestina, akibat pengusiran massal oleh Israel. Kemudian pemerintah Israel mengumumkan Yerusalem sebagai ibukota. Hingga tahun ini, di Palestina berdatangan sekitar 650.000 orang Yahudi pro-Zionisme yang membangun pemukiman baru dan mengusir penduduk Palestina.

Pada tahun-tahun berikutnya, PBB yang diapit ketiak Amerika memunculkan idiom-idiom berkut: Konflik Israel-Palestina, Perdamaian Israel-Palestina, Perundingan Israel-Palestina, dsb. Akhirnya, hingga detik tulisan ini dibuat, seolah wacana yang berkembang di dunia internasional adalah bahwa ketegangan yang terjadi antara Israel dengan Palestina sekedar isu sektarian dan isu etnis. Seolah orang-orang Yahudi pro-Zionisme berhak menjarah dan melakukan pengusiran terhadap bangsa Palestina.

Nyata bahwa Yahudi pro-Zionisme telah menjarah bumi Palestina. Maka kata yang tepat untuk masalah Israel dengan Palestina adalah: bukan Konflik Israel-Palestina, tapi Penjajahan Israel atas bangsa Palestina, karena sebelum Negara Israel berdiri di bumi Palestina orang-orang Yahudi telah sejak lama hidup berdampingan dengan damai bersama orang-orang Muslim dan Kristiani; bukan Perdamaian Israel-Palestina, tapi Pengusiran Massal bangsa Palestina oleh Israel yang didukung Inggris, Amerika dan Penguasa Eropa, karena hingga detik ini ratusan ribu orang Palestina hidup menderita dalam pengungsian termasuk anak-anak dan perempuan serta lansia; bukan Perundingan Israel-Palestina, tapi Pemusnahan Bangsa Palestina, karena hingga sekarang dunia Internasional terutama Negara-negara Arab bungkam atas pembantaian bangsa Palestina yang terjadi hampir setiap hari.

Sumber:

1. http://www.tragedipalestina.com/sejarah.html

2. http://de.wikipedia.org/wiki/Judentum


Aksi

Information

One response

7 01 2009
dhimas

GANYANG ISRAEL!!! HANCURKAN PARA BIADAB ZIONIS!
Siapa sih YAHUDI itu? Siapa Zionis Itu?
Apakah itu suatu nama ras bangsa manusia atau agama?
Kalau suatu bentuk agama jk ada ras china yg memeluknya apa bisa disebut sebagai YAHUDI?
Jika ras suku bangsa darimana asalnya dan keturunan siapa?
Apakah Yahudi/Jews itu ras Eropa atau suku bangsa Arab?
Lalu siapa Israel itu?
Mengapa mereka (Israel) ngotot bahwa daerah palestina yang merupakan tanah yang dijanjikan utk mereka?
Padahal dari dulu palestina dihuni oleh suku bangsa Filistine?
Bagaimana hubungannya dengan ajaran Mistik-Magis Fir’aun, Freemasonry, Uang 1 dollar Amerika dan para pendiri Amerika, dan sejarahnya
mengapa Amerika mati-matian membela Israel, apa sih untung dan ruginya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: