Tubuh Tokoh Hamas Terpisah dari Kepala akibat Roket Israel

2 01 2009

syahid-alijomaa

Hingga hari ini rezim Zionis Israel tak henti menggempur Jalur Gaza dengan pesawat F16. 14 warga Palestina meninggal, termasuk tokoh Hamas, Nizar Rayan dan keluarganya. Kantor Berita AFP menyebut jet-jet tempur Israel menghambur roket ke rumah Nizar Rayan pada Kamis 1/1/09. Rayan, istri dan ketiga anaknya berikut 10 orang lainnya gugur syahid dan ratusan orang termasuk bayi yang baru lahir luka parah.

Sejak sabtu sepekan lalu hingga sekarang, kebiadaban Israel ini telah menelan korban jiwa 414 warga Gaza termasuk ribuan orang menderita cacat fisik.

Akibat roket pesawat Israel itu, kepala Rayan (51) terpisah dari tubuhnya dan menggelinding di jalan raya. Demikian disampaikan sejumlah saksi mata. Beberapa menit setelah serangan tersebut, puluhan orang mengevakuasi korban kebiadaban Israel itu dengan mengeluarkan mayat-mayat dari tindihan puing-puing termasuk dua anak perempuan Rayan yang berusia 7 dan 10 tahun.

Rayan yang memiliki kemampuan berorasi menyatakan bahwa gerakan Islam untuk pembebasan Palestina akan mengalahkan Israel. Dalam pidato terakhir menjelang gugur syahid yang disiarkan Al-Aqsa TV, Rayan menyatakan Hamas tidak akan runtuh.

Serangan udara Israel pada Kamis itu juga menggugurkan seorang anggota Brigade Al-Quds, sayap militer Jihad Islam, Jamil Al-Dardsawi. Hari itu, jet-jet tempur Zionis Israel menghambur roket-roket yang meluluhlantak rumah-rumah penduduk, gedung pemerintah dan kantor pemerintah kota Gaza, membuat cacat fisik seumur hidup puluhan orang termasuk bayi dan dua warga Palestina gugur syahid.

Sumber:

http://www.irib.com


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: