Hosni Mubarak Kuda Nil di Sungai Nil

8 01 2009

hosni-mubarak

Memang sudah menjadi rahasia umum bahwa Hosni Mubarak sejak lama telah menjadi jamban AS dan toilet Israel. Jika melihat reaksi masyarakat Dunia  atas genosida Israel terhadap bangsa Palestina yang hingga hari ini menelan korban jiwa 800-an orang dan 3000 lebih luka-luka, tampaknya Hosni Mubarak segera lengser.

Hosni Mubarak Presiden Mesir tegas menolak mengizinkan tim dokter untuk memasuki wilayah Jalur Gaza. Persatuan Dokter Arab di Kairo hari ini menyatakan bahwa sejumlah tim dokter yang ingin membantu para korban di Gaza dihambat pemerintah Mesir. Pemerintah Mesir bersikukuh menutup Rafah (satu-satunya pintu masuk melalui Gaza) meski dunia Arab dan Islam mengutuknya. (irb.com)

“Inilah noktah hitam yang menodai kemanusiaan. Israel adalah rezim yang sejak awal pembentukannya tak mengenal kemanusiaan dan terus melakukan pembantaian dan pengerusakan,” ujar pemimpin Ikhwanul Muslimin Mesir Mohammad Mahdi Akif.

Raja-raja Arab bungkam, apalagi presiden Hosni Mubarak sengaja membiarkan Genosida Israel atas bangsa Palestina terus berlangsung.

hugo-chavez

Bertolak belakang dengan Presiden Venezuela Hugo Chaves, pada 6 January 2009mengusir Dubes Israel dari Negara yang dipimpimnya itu. Tidak hanya itu, Hugo Chavez mendesak warga Yahudi di negara itu untuk mengecam Rezim Zionis Israel atas genosida yang dilakukannya di Jalur Gaza. Chavez menegaskan bahwa Tel Aviv harus segera hentikan serangan ke Gaza. Pengusiran Dubes Israel itu disetujui parlemen Venezuela dengan suara mutlak. Parlemen Venezuela juga menegaskan solidaritas rakyat Palestina di Gaza harus terus digalang.


Aksi

Information

2 responses

9 01 2009
renata christianta

Aku seorang kristiani. MElihat kekejaman Israel yang dilakukan terhadap orng-orang Gaza dan kebengisan hosni mubarak aku jadi sedih. KEnapa ada orang seperti hosni mubarak, masak sih dokter-dokter dan relawan mengirim obat dan bantuan bagi warga Gaza yang dihantam bom Israel aja gak boleh. Kan hosni mybarak itu muslim? kok malah hugo chaves yang menyerukan solidaritas untuk warga gaza.
kapan dunia ini akan aman? kapan kedamaian terwujud bagi masyarakat dunia? kan tidak menutup kemungkinan Indonesia juga diserang dan dibom oleh negara-negara adikuasa itu. kan di indonesia juga mayoritas muslim. semoga ini tidak akan pernah terjadi. puji tuhan.

anwar aris: Aku muslim yang ingin mengartikulasikan dan menjalankan kaidah universal secara sempurna. Aku yakin antara Islam, Kristiani, Yahudi ada titik temu, yaitu kedamaian. Saudariku Renata, aku juga yakin, sungguh kedamaian adalah tujuan setiap agama, tapi Israel adalah penghadangnya. Bisakah serombongan turis disebut bertujuan damai, jika kedatangan mereka untuk tinggal selamanya di suatu wilayah dengan melakukan genosida (pemusnahan) atas penduduk asli di sana. Itulah yang dilakukan Rezim Zionis Israel yang mengklaim sebagai pemeluk Yahudi.
Seperti kabar tersiar, kaum Yahudi menolak berdirinya Negara Israel, apalagi dengan melakukan pengusiran dan pembantaian terhadap bangsa Palestina. Bahkan salah seorang permimpin spiritual Yahudi, Rabi Aaron Cohen menegaskan ketika datang ke Indonesia, bahwa Rezim Zionis tidak berhak mengatasnamakan keyakinan Yahudi sebagai landasan berdirinya Negara Israel. (www.suarapalestina.org / http://www.voiceofpalestine.net)
Dunia ini akan aman, jika Amerika berhenti mencampuri “rumah tangga” negara lain. Dunia ini akan aman jika Israel pergi dari bumi Palestina, dengan catatan tidak menjarah belahan bumi lain, lalu, PBB diganti dengan arisan ibu-ibu istri masing-masing kepala negara. Puji Tuhan…!

9 01 2009
Kalb al-Hussain

Kasian kuda nil kalau disamain sama Muberak…eh Mubarak…ini pak.
Tapi ane suka banget sama uraian bapak : “Hosni Mubarak sejak lama telah menjadi jamban AS dan toilet Israel”😀 sangat pas dan sesuai derajat-nya.
Semoga kebencian Anda (dan tentu saja yg lainnya) atas kedholiman yang kini dilakoni Muberak (eh, sorry salah lagi..Mubarak) menjadi sebab syafaat ar-Rasul SAW dan keluarganya yg suci.

anwar aris:🙂 Ya… Sepakat 24 karat! Amien Allahuma amien. Sejak saat ini namanya kita ganti “Muberak Aja” ga usah Hosni! Pake acara selamatan potong tumpeng, jika perlu!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: