Barack Obama Restui Israel Lakukan Genosida Di Gaza

11 01 2009

obamabarackSaat wawancara dengan stasiun tv ABC News, Barack Obama menyatakan berencana bentuk tim khusus sebagai upaya damai di Timur Tengah setelah menjabat. “Sekarang saya berupaya membentuk tim sehingga pada 20 Januari, dimulai sejak hari pertama (saya memerintah), kami memiliki orang-orang yang paling mampu untuk menangani segera proses damai di Timur Tengah secara menyeluruh,” katanya kepada ABC News. Pada saat yang sama jalanan di depan Kedutaan Besar Israel di AS dibanjiri lautan demonstran mengutuk kebiadaban Israel di Gaza.

Tim tersebut berhubungan erat dengan semua aktor kebiadaban (Mesir, Jordan, Turki, Arab Saudi, Maroko) yang belangsung di Palestina, Gaza secara khusus. Demikian jelas Obama. Mereka berencana mencipta pendekatan strategis baik untuk Israel maupun Palestina. Itu masih berupa rencana dan sangat bias. Barack Obama tidak menjelaskan perkara sebenarnya di Palestina, bahwa Israel telah melakukan pembantaian massal di bumi Palestina. Bahkan dia dan politisi Amerika lainnya sengaja membiarkan pesawat-pesawat tempur dan tank-tank Israel terus melakukan pembantaian di Gaza.

Barack Obama masih berencana melakukan evaluasi untuk menilai kebiadaban Israel di Gaza yang telah berlangsung hingga masuk pekan ketiga ini. “Saya mesti tahu yang sedang terjadi sebelum menilai dan kami tidak seharusnya menilai dengan informasi yang tidak lengkap,” kata Presiden terpilih itu. Seolah Obama tidak mendapat informasi lengkap tentang kebiadaban Israel di bumi Palestina yang hingga hari ini, Minggu 11/01/09 memasuki hari ke 17 dan menewaskan 900 orang lebih di Jalur Gaza. Padahal, bukan hanya informasi, tapi Obama dan politis As lainnya bisa melihat “hasil panen” Israel berupa ratusan mayat bocah Gaza. Itulah rencana, sementara Israel terus melakukan pembunuhan massal hingga hari ini.


Aksi

Information

3 responses

12 01 2009
Muslim Pribadi

Obama sama saja dengan Bush

16 01 2009
Chuper musuh israel

ternyata semua president amerika lebih gagap informasi dari kita. ga punya teknologi canggih mereka itu ya? kebanyakan disuguhin film sihhhh………….jadi larut dalam film yang suka berhayal itu!!!

20 01 2009
BARACK OMAMA

Obama ngga jauh beda sama Ular. waktu kecil dipelihara tidak berbahaya, setelah besar menggigit induknya. Obama pernah melalui masa kecil, hidup, menikmati udara indonesia yang mayoritas muslim. setelah jadi orang, dia malah merestui penganiayaan dinegara muslim.
KACANG LUPA SAMA KULITNYA!!!

anwar aris: Kita lihat saja nanti. AS tak lagi superpower!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: