Ahmadinejad: Muslimin Harus Hentikan Kebiadaban Israel

12 01 2009

ahmadinejadPBB tuli. Pemimpin Negara-negara Arab katarak akut. Mereka tak mau melihat warga Palestina yang bergelimpangan akibat dibantai Israel. Mereka tak mau mendengar jerit tangis bocah-bocah yatim dan janda-janda Palestina akibat peluru-peluru yang disembur tentara Israel. Mereka tak mau merasakan derita Palestina yang akan dimusnahkan Israel.

Ribuan bocah menjadi yatim massal. Ribuan perempuan menjadi janda. Ikatan keluarga bangsa Palestina porak-poranda akibat kebiadaban Israel. Tapi, PBB masih saja bersidang, seolah kumpulan kepala Negara perwakilan Dunia itu memebiarkan bangsa Palestina dimusnahkan Israel. Negara-negara Arab masih akan berkumpul untuk membahas kebiadaban Israel, bahkan mereka terkesan mensyukuri pembasmian bangsa Palestina di Gaza oleh Israel.

Presiden Iran Mahmud Ahmadinejad, kemarin 11/01/09 menegaskan kepada dunia, khususnya Negara-negara Muslim untuk bersatu mengakhiri gebosida (pemusnahan) bangsa Palestina oleh Israel. Demikian dikabarkan kantor berita Aljazair. “Langkah konkrit dan solutif tidak diambil oleh egara-negara Arab merdeka dan bebas. Karenanya masyarakat dunia terutama Muslimin harus berupaya mengakhiri genosida yang dilakukan Israel di Jalur Gaza. Bencana berdarah di Gaza adalah bencana kemanusiaan,” tuturnya.


Ahmadinejad juga menyerukan kepada dunia agar memberi sanksi politik dan ekonomi sistematis kepada Israel. ”Iran akan mendukung untuk melawan serangan Israel demi mencegah tahap pemusnahan bangsa Palestina,” tegasnya. Presiden revolusioner itu juga mengingatkan Muslimin dan para pemimpinnya memiliki tanggung-jawab sejarah untuk bertindak menudukung memberi sumbangsih nyata terhadap intifada Palestina. 900an warga Palestina telah tewas sejak Israel melancarkan genosida pada 27 Desember hingga sekarang.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: