Aku Tak Tahu

16 01 2009

bocah-gaza

Aku tak tahu!

Di mana aku berada

Di belantara atau bumi beradab

Bersama manusia atau satwa

Aku tak tahu!

Harus berbahasa apa

Berkata atau mengembik

Untuk sesama atau kawanan domba

Aku tak tahu!

Apakah yang gila

Akal sehat atau banyaknya suara

Siapa penyakit dan pesakitan

Aku Hanya Tahu!

Ribuan bocah Gaza diyatimkan

Ribuan perempuan Gaza menjadi Janda

Tatanan keluarga Gaza dihancurkan

Aku Hanya Tahu!

Perlawanan disebut terorisme

Perundingan mempersempit tanah Gaza

Genosida diharuskan bagi warga Gaza

Aku Hanya Tahu!

Amerika produsen senjata pemusnah massal

Israel sekumpulan turis-teroris

Raja-raja Arab toilet Mereka

Aku Hanya Tahu!

Masyarakat dunia mendukung Palestina

Masyarakat dunia Mengutuk Israel

Tapi PBB sibuk sidang sambil minum kopi

Aku Hanya Tahu!

Yudais tak hanya ingin mengelus dada

Kristiani tak bisa berbuat banyak

Muslimin terpecah belah

Aku Hanya Tahu!

Bocah Gaza kehilangan ayah

Perempuan Gaza kehilangan suami

Pemuda-pemuda Gaza menjadi sasaran tembak

Aku Hanya Tahu!

Amerika Setan Besar

Israel Setan Besar

Raja-raja Arab sekutu setan

Aku Hanya Tahu!

Hanya bisa berteriak

Mampus Amerika

Mampus Israel


Aksi

Information

One response

16 01 2009
Jefry Austin

Saya telah membaca karya anda. semua bagus. Tampaknya kita memiliki aliran dan semangat tulis yang mirip. Oleh karena itu saya ingin agar kita saling berkunjung blog.

Kami akan menyajikan mater-materi kami untuk menyambut anda. kami mengundang anda. Di blog saya selain ada refelksi, juga terdapat banyak hal di sana. Mari kita saling memperkaya pengetahuan dan pengalaman.

Selamat datang. Kami menunggu anda.

anwar aris: Saya sambut undangan Anda dengan lapang dada. Selamat mencicip Republik Anarki🙂

Tinggalkan Balasan

