Genosida Hari ke-20: F 16 Israel Hancurkan Rumah Sakit, UNRWA, Universitas Islam & Membunuh Mendagri HAMAS

16 01 2009

tangisi_tiga_anak_yang_tewas_akibat_serangan_israel_di_jalur_gaza

Kamis 15/01/09. Pesawat tempur F16 Israel menembak sebuah Rumah Sakit Al-Quds Kota Gaza. Siang itu Rumah sakit yang dikelilingi pemukiman Tal Al-Hawa luluh lantak saat ratusan penduduk sipil berlindung dari serbuan tank-tank Israel.

Pada saat bersamaan gudang logistik Badan PBB Untuk Pengungsi Palestina (UNRWA), pada Kamis siang 15/01/09 menghentikan operasinya di Gaza setelah dihantam beberapa peluru tank Israel dan membunuh tiga karyawannya. “Peluru-peluru tank Israel meledakkan kompleks UNRWA di Gaza, membunuh tiga karyawannya. Ratusan ton bantuan kemanusiaan diledakkan dan terbakar oleh peluru tank Israel,” kata Adnan Abu Hasna, juru bicara UNRWA kepada AFP.

Universitas Islam di tengah Kota Gaza juga tak luput dari hantaman rudal pesawat tempur Israel. Itu terjadi karena Israel tahu, ada ratusan orang mengungsi di sana.

Israel makin brutal. Bumi Palestina sengaja diratakan dengan tanah oleh rudal-rudal Israel dari darat, laut dan udara. Di Beit Lahia dan Jabalia, utara Jalur Gaza tank Israel meledakkan 18 warga Palestina, 4 di antaranya adalah seorang ibu yang menggendong dan menggandeng ketiga anaknya, puluhan orang lainnya luka-luka. Di Tel Al-Hawam kota Gaza, tiga warga Gaza gugur syahid ditembaki tentara Israel meski telah angkat tangan dan puluhan warga lainnya terluka.

Di kota Rafah pesawat udara Israel meluncurkan rudalnya dan membuat seorang hancur lebur. Angkatan Udara Zionis Israel memuntahkan rudal F16 di berbagai kawasan kota Gaza dan meluncurkan bom Phosphor di timur Gaza.

Menteri Dalam Negeri Hamas Said Siam juga gugur syahid alam serangan udara Israel di Jalur Gaza, kata sejumlah pejabat HAMAS. Putra dan saudaranya juga syahid dalam serangan terhadap sebuah rumah di kamp pengungsi Jabalya itu.

Berdasar data terbaru, korban gugur syahid mencapai 1054 warga, sedangkan korban cacat tercatat 4.870 warga. Data tersebut menyebutkan, di antara korban mati itu adalah 335 anak dan 100 perempuan. (AFP/Reuters/IRIB)


Aksi

Information

One response

17 01 2009
Zoe

Hancurkan yahudi zionis laknatullah !!!!

Allahu Akbar !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: