Khaled Meshal: Kami akan Kalahkan Israel!

17 01 2009

meshal

Khaled Meshal Ketua Gerakan Perlawanan Islam Palestina (Hamas) berkata, “Pembantaian Rezim Zionis Israel di Jalur Gaza ini adalah Holocaust sesungguhnya. Pembunuhan kaum perempuan, anak-anak dan orang-orang tua yang dilakukan Rezim Zionis Israel bukan wujud keberanian dan kemenangan! Selama lebih dari 20 hari Gaza digempur, tapi Tel Aviv belum menggapai satupun tujuannya. Dan, tak akan pernah!”

Pembantaian massal yang dicipta Israel di Palestina tak membuat para pejuang HAMAS menyerah. Meski mahal ongkos yang dibayar pejuang HAMAS, yaitu terbunuhnya anggota keluarga mereka, namun mereka dan bangsa Palestina tidak pernah akan menyerah. “KAmi akan mengalahkan Rezim Zionis Israel beserta para pendukungnya,” demikan ungkap Meshal sebagaimana dilaporkan wartawan external service IRIB dari Damaskus (16/01/09). “Pembantaian di Gza ini bukan sekedar melawan Hamas, tapi hendak menghapus seluruh perlawanan Palestina dan seluruh masyarakat Palestina. Meski sejak puluhan tahun lalu Israel selalu melakukan pembantaian dengan harapan memusnahkan bangsa Palestina, tapi umat Islam di bawah naungan keimanan kepada Allah swt, tidak akan kalah melawan musuh,” ujarnya dengan semangat menyala.


Aksi

Information

3 responses

17 01 2009
sarahtidaksendiri

sebab sesunggunya Allah akan selalu menjaga umatNYa…
Semangat…
Allahu Akbar

18 01 2009
Daniar

iman selalu menang. karnanya, bergabunglah bersama kelompok beriman dan Hamas adalah pengejewantahan dari kelompok ini. jadi, bila kita tidak tahu apakah memiliki iman atau tidak, maka dukunglah Hamas, niscaya kita akan merasakan nikmat kemenangann itu. Allahhuakbar!!!

18 01 2009
anwar aris

HAMAS: Citra sejati perlwanan Palestina melawan imperialisme dunia. HAMAS: representasi rakyat Palestina, menang mutlak dalam pemilu raya Palestina, tapi pemerintahannya dirampas FATAH yang jelas-jelas bentukan ISrael dan Amerika.
Satu kalimat: HAMAS KUNCI KEMERDEKAAN PALESTINA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: