Gaza Pesona Ruhani! Kalian Tak Pernah Mati

21 01 2009

rachel_corrie43truth_rachelcorrie

Duhai Rachel Corrie, warga negara AS, penduduk Washington yang memiliki semangat kemanusiaan puncak, maafkan aku. Tak hanya wajahmu yang cantik, tapi hatimu mempesonaku dan setiap pegiat kemanusiaan. Aku baru tahu, hai gadis cerdas yang gemar melukis di sisi danau Capitol, bahwa negaramu menyalahkanmu dan keluargamu. Andai engkau mati di Gaza oleh milisi HAMAS, pasti negaramu akan membelamu mati-matian dan mengabadikan namamu sebagai Pahlawan Amerika. Engkau berkata “Let me stand alone!” ketika tahu negaramu mengabaikanmu. Engkau, wahai gadis penyair, mati di “pihak yang salah.” Engkau mati setelah seluruh tulang punggungmu remuk dilindas buldoser Caterpilar D 9 Israel. Kulit kepalamu dikupas pisau baja kendaraan biru yang digunakan Israel untuk menghemat peluru itu. Engkau mati karena menjadi benteng hidup rumah warga Gaza yang diseruduk buldoser Israel. Hari itu, 16 Maret 2003, engkau memilih mati di usia 23 sebagai pejuang. Izinkan aku menicntaimu.

Duhai pejuang HAMAS, tolong sampaikan kepada Tuhan, bahwa aku menyesal karena kemarin menganggap kalian harusnya menyerah lalu memilih jalan perundingan. Karena aku baru tahu, ternyata perundingan sejak PLO dibentuk hingga ini, membuat peta Palestina semakin sempit, hanya tersisa Tepi Barat dan Jalur Gaza. Israel semakin meluas, padahal penduduknya adalah turis dari Eropa, Amerika Serikat, Inggris, Argentina, Rusia, Polandia, Hongaria dan beberapa negara lainnya. Semoga Tuhan kalian mau menerima penyesalanku.

hamas_rally

Duhai Warga Gaza, maafkan aku yang pongah karena pernah berdoa kepada Tuhan agar Israel berhenti membantai kalian. Aku terlalu percaya diri hingga menganggap doaku akan didengar-Nya. Aku baru sadar, doa kalian lebih didengar Tuhan. Izinkan aku untuk selalu mengiangkan perlawanan kalian kepada kebiadaban, di dadaku. Kalian semua tidak pernah mati.

gaza_1_resize


Aksi

Information

3 responses

9 02 2009
Ali Z.A. Alaydrus

Tuk saudaraku yg Syahid di Gaza.. Wallahi aku yakin kalian sekarang sdh dalam pelukan orang yg paling merindukan kalian Rasulullah SAAW..tuk para wanita & anak2..aku yakin tangan suci Sayida Fatimah Azzahra sedang mengelus, memeluk & memberi minum kalian..Derita yg kalian dapatkan dalam “tragedi Gazza” hanya dalam sesaat akan sirna dgn”Perhatian tulus” dr Raslullah SAAW & Keluarganya yg suci…ALLAHUMA TSALI ALA MUHAMMAD WA AALIH

5 06 2010
adi winata

to. Saudaraku di gaza ingat lah Allah tidak tinggal diam Umat nya teraniaya oleh zioniz zionis murtat, saudaraku kalian tidak sendiri kmi ada untuk kalian ……… Allahhu Akbar …………

15 06 2010
tintin

sdr. Ali, tanggapan anda membuat saya haru…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: