Barat Bergairah Menjajah Seluruh Kawasan, Iran Ganjalan Mereka!

12 02 2010

Kamis kemarin(11/2), Bundaran Azadei Tehran padat oleh jutaan rakyat Iran yang mengusung poster Grand Ayatullah Sayyid Ali Khamenei dan membentang spanduk bertuliskan dukungan total terhadap arah revolusi. “Kami akan konsisten memperjuangkan hak-hak kami, termasuk pengayaan uranium demi kebutuhan rakyat Iran, kami tidak menginginkan konfrontasi,” ujar Ahmadinejad dalam sambutan 31 Tahun Kemenangan Revolusi Islam Iran. Kemudian lantang dia berujar capaian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Iran sebagai sumbangsih terhadap kemanusiaan yang semakin membuat Amerika dan seluruh Barat kebakaran jenggot. Telah 31 tahun Iran berdiri dan melesat menjadi Negara termaju dan terkuat di Timur Tengah meski dikeroyok Amerika, Inggris dan seluruh sekutunya.

“Barat tahu, kami mampu meningkatkan produksi uranium di instalasi nuklir Natanz, bukan hanya 20 persen tapi hingga 80 persen, tapi kami tidak melakukannya. Kami tidak membutuhkan sebanyak itu. Tapi Barat selalu memfitnah kami dan mengarahkan opini Dunia Internasional bahwa peningkatan produksi pengayaan uranium Iran hingga 20 persen untuk mencipta senjata destruksi massal. Apakah mereka terlalu bodoh untuk memahami ini. Atau mereka (Barat) sengaja menentang apapun prestasi kemanusiaan Iran. Saya tidak yakin jika Presiden Amerika, Perdana Menteri Inggris dan Jerman sedemikian bodoh untuk bisa memahami masalah ini, bukankah bahan bakar nuklir Iran disimpan, direlokasi dan digunakan di bawah pengawasan Badan Energi Atom Internasional (IAEA)! Mungkinkah memproduksi senjata nuklir pemusnah massal di bawah pengawasan IAEA? Jika mungkin terjadi, tolong kalian (Barat) umumkan agar semua orang tahu!” ujar Mahmoud Ahmadinejad disambut takbir dan yel dukungan rakyat Iran.

Presiden Iran itu menambahkan, “Bom nuklir hanya diperlukan dan digunakan oleh pihak-pihak yang takut ambruk masa depan kolonialisme dan penipuannya terhadap bangsa-bangsa lain. Kami bukan penakut dan pembohong seperti kalian (Barat). Andai kami ingin memproduksi bom nuklir, Iran pasti mengumumkannya termasuk kepada kalian! Kami bersikap ksatria mengakui, harusnya kalian (Barat) juga, katakan dengan jujur bahwa kalian bergairah menjajah dan menguasai Kawasan, sementara bangsa Iran tidak membiarkan kalian melakukannya.” Ungkapan heroik ini disambut teriakan lautan manusia di Bundaran Azadi. (sumber: www.irib.ir) 13:37:29


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: